resep masakan nusantara Nasi Grombyang


Resep Nasi Grombyang Pemalang – Selamat datang para ibu atau para calon master juru memasak, hri ini kami web resep masakan enak gampang & praktis bakal memberikan satu resep baru yg dapat kamu mencoba dirumah, resep ini ialah salah satu resep masakan nusantara, menjadi bagi kamu peminat masakan indonesia dapat cobalah menu ini.

Nasi grombyang yaitu masakan nasi yg dicampur yg yaitu makanan khas dari kota Pemalang, jateng. nama dari masakan ini terbuat dikarenakan ciri khas dari kiat penyajiannya, trick penyajiannya antara isikan & serta kuah lebih tidak sedikit kuahnya maka kelihatan bergoyang-goyang dalam bahasa Jawanya/ bahasa pemalang : grombyang-grombyang. Resep nasi grombyang terdiri dari menu seperti nasi, irisan daging kerbau & pula kuah, yg disajikan dalam mangkuk mungil & ditambahkan bersama sate kerbau. Ciri khas yang lain dari masakan ini merupakan terhadap lokasi jualannya, sebab memakai kuali akbar, selanjutnya pun utk lokasi nasi ditutupi dgn kain merah, pun penerangan remang-remang dari lampu templok bila kita menjumpai bakul Nasi Grombyang di Pemalang.

Bagi kamu yg kemungkinan telah sempat merasakan nikmatnya atau lezatnya masakan ini & mau cobalah membuatnya berikut ini ialah trik menciptakan & bahan resep Nasi Grombyang. selengkapnya baca di resep mudah dan praktis.
Tag : Resep
0 Komentar untuk "resep masakan nusantara Nasi Grombyang"

Back To Top