Lowongan Kerja Surabaya Agustus 2014 Teknisi Listrik

Lowongan Kerja Surabaya Agustus 2014 Teknisi Listrik – situs loker lowongankota.info hari ini update nih lowongan kerja Agustus 2014 di daerah Surabaya karena ada perusahaan di kota tersebut sedang membutuhkan pekerja sebagai Teknisi Listrik. Nah untuk anda tepat nih jika anda mampir ke situs ini karena anda pasti bisa cepat mendapatkan kerja.

Nah Loker Surabaya Untuk bulan Agustus 2014 ini mencari lulusan Min SMK Jurusan Teknisi Listrik (Arus Kuat) ditempatkan sebagai Teknisi Listrik, nah jika anda memang cocok dengan impian anda untuk berkerja seperti posisi tersebut saatnya anda bisa mencoba prestasi nilai yang anda dapatkan selama sekolah dan tunjukan skil anda untuk bekerja tetap di perusahaan ini. Simak info lengkap dibawah ini beserta persyaratan kerja dan alamat perusahaan.

Loker Teknisi Listrik Agustus 2014

PT PENGUIN TRADING,
Penguin adalah perusahaan manufakturing produk-produk Plastik berskala nasional yang bersertifikasi ISO 9001:2008 dan salah satu produsen produk berstandar SNI.
Sebagai perusahaan yang sudah berdiri selama 3 dekade, kami tetap mempertahankan status kami sebagai perusahaan yang masih berkembang dengan selalu berinovasi dan menciptakan nilai lebih bagi pelanggan kami.
Karena itu, kami mengundang para profesional muda yang energetik, disiplin, berbakat dan bermotivasi untuk bergabung bersama kami untuk menempati posisi:
TEKNISI LISTRIK (TLS) – SURABAYA
Tanggung Jawab:
  •     Melaksanakan pemantauan berkala dan pemeliharaan semua instalasi listrik yang ada untuk manajemen dan kelancaran operasional perusahaan
  •     Mampu merencanakan dan memperbaiki kelistrikan mesin produksi serta peralatan lainnya
  •     Mengkoordinator tim maintenance di Penguin Pontianak
Requirements:
  •     Pria
  •     Usia minimal 20 tahun
  •     Pendidikan minimal SMK Jurusan Teknisi Listrik (Arus Kuat)
  •     Fresh graduated dipersilahkan untuk melamar
  •     Memahami mengenai perkabelan (wiring), instalasi listrik, panel listrik, & diesel dengan baik
  •     Kooperatif, integritas, & dapat bekerja secara tim maupun individual
Lokasi Kantor kami di Kapuk Kamal, Cengkareng (dekat keluaran tol dalam kota, sebelum airport).
(Waktu kerja adalah Senin-Jumat jam 08:30 s/d 16:30 dan Sabtu jam 08:00 s/d 13:00)
Jika anda merasa sebagai kandidat yang cocok dan memenuhi kualifikasi tersebut di atas, segera kirimkan CV/Resume anda, dan jangan lupa mencantumkan Kode Posisi yang dilamar, beserta gaji yang diharapkan ke email:
PENGUIN GROUP
HR DEPARTMENT
PT. Penguin Indonesia
Jl. Kapuk Kamal Muara IX No. 28A

Info ini saya harapkan bisa bermanfaat bagi orang yang sedang galau belum mendapatkan kerja maka saya buat artikel Lowongan Kerja Teknisi Listrik Agustus 2014, jika anda share info ini juga mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi orang lain juga. Baca untuk yang lainya Loker Marketing Agustus 2014.
Tag : Loker
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Surabaya Agustus 2014 Teknisi Listrik"

Back To Top